Cerita Sukses

IIS: IKHLAS, ISTIQOMAH, SABAR

Dasrel, LED

Saya bergabung dengan HNI pada tanggal 2 Januari 2016. Saat itu Saya membeli produk HNI hanya untuk pemakaian pribadi saja. Pasta gigi, sabun, shampoo, dan produk-produk lain yang dibutuhkan. Seiring berjalannya waktu, Saya sering mendengarkan motivasi semangat dari para mentor yang menjelaskan bahwasanya selain HNI memiliki produk yang dijamin kehalalannya,milik muslim, dan produk asli Indonesia, HNI juga memiliki sistem bisnis yang diawasi oleh Dewan Syariah standar MUI (Majelis Ulama Indonesia)standar yang memilih ulama Indonesia.

Mendengar adanya peluang bisnis, Saya langsung tertarik untuk menggeluti dunia bisnis HNI. Saya mulai menawarkan produk-produk HNI kepada teman-teman sekelas Saya di perkuliahan. Saat itu Saya masih kuliah semester 4 di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska), Riau. Alhamdulillah, semuanya bersedia bergabung dengan Saya di HNI. Untuk mencapai posisi seperti sekarang ini, menjadi Loyal Executive Director, tidaklah mudah. Banyak tantangan dan rintangan yang dilalui. Tentunya dengan tantangan dan rintangan yang dilalui itu menjadikan diri Saya lebih dewasa, lebih semangat untuk terus bergerak mensyiarkan produk halal ya.

Ada 3 prinsip yang terus Saya pegang ketika menjalankan HNI, yaitu formula IIS yaitu: Ikhlas, Istiqomah, dan Sabar. Ikhlas dengan meniatkan apa yang disampaikan, apa yang disyiarkan adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, untuk syiar produk halal. Kemudian istiqomah dengan cara menjalankan support system HNI yang meliputi PCA (Pakai Cerita Ajak), HS (Home Sharing) dengan mentor dan dengan mitra, kemudian Follow Up (FU), yaitu menyampaikan kepada mitra-mitra yang telah bergabung tentang peluang produk halal dan peluang bisnis bersama HNI. Istiqomah ini juga tentunya diiringi dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas.

Untuk mencapai posisi ini juga tentunya dengan pertolongan Allah SWT, doa dari orang tua, istri, dan sahabat. Dan tentunya juga atas usaha mitra-mitra yang terus istiqomah untuk berjuang bersama di Halal Network Internasional. Salah satu kalimat yang menjadi pegangan Saya dalam menjalani bisnis ini dalah “Bahwasanya seberat ataupun perjuangan yang kita lakukan, yakinlah akan ada hasil yang menunggu kita ke depannya”.

Allah SWT bersabda "Walladziina jaahaduu fiinaa lanahdiyannahum subulana; orang orang yang berjuang di jalan Kami pasti akan Kami tunjukkan kepada mereka jalan-jalan kesuksesan, jalan-jalan kemenangan, jalan-jalan menuju apa yang akan diraih ketika mencapai kesuksesan.”


OTHER STORY

"Speed" Pemenang
From Zero, to Herbal Super Hero
Saya Ingin Berbagi Lebih

PT HPAI - Halal Network International (HNI)

Head Office
Jl. Kelapa Sawit Raya Blok H-11 Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur DKI Jakarta, Indonesia 13450

Leaders Office
Komplek Sentra Kota Jatibening Blok F1-F5 RT001/RW003, Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat 17412

Telp : 021-8690-9600

Fax   : 021-8690-6645


Ikuti Kami:


CRM 24 Jam

Tlp: Senin - Jum'at 08.00 - 17.00

021-8690-9600

+62 878-8641-6000

  +62 857-7401-7000

  +62 822-9930-5000

Email & Telegram: 24 jam

crm@hpaindonesia.net

Telegram : hnihpaibot

Fanpage : pthpai