Cerita Sukses

Semua Karena Cinta

Z. B. Firly Ramly dan Leony Arvia

Membangun bisnis sama seperti membangun rumah tangga sebenarnya, dia harus dirajut dengan energi cinta yang tulus, keterikatan hati yang kuat, dan rasa memiliki yang menghasilkan manfaat, serta mimpi besar yang menggairahkan. Berbisnis di HNI yang diawali sejak usia belia, dan semakin mengkristal ketika akad nikah terjalin dalam naungan iIlahi, menjadikan bisnis di HNI ini telah menjadi bagian utama dalam denyut nadi kehidupan kami.

Menjalani bisnis di HNI tidak lagi sekedar untuk mencukupi nafkah dan menghidupi diri, tapi telah menjadi bisnis keluarga, identitas kami yang membanggakan, dan hobi yang dinikmati setiap prosesnya. Untuk itu saya mengucapkan selamat kepada sahabat semua yang telah bergabung di bisnis ini bersama pasangan tercinta. Maka mulailah semua karena cinta, begitulah kami menjadikan pondasi bisnis ini sekaligus bingkainya. The Power of Love, mungkin begitu judul utamanya. Karena cinta kami bergerak seiring sejalan, karena cinta juga kami menjalani bisnis ini dengan bahagia, karena energi cinta semua proses membina team dijalani dengan sukacita tanpa keluhan dan tanpa rasa kecewa sedikitpun.

Satu hal yang pasti dalam menjalani bisnis ini adalah memahami bahwa bisnis ini adalah bisnis motivasi dan sekaligus duplikasi. Maka tiada hari yang kami jalani kecuali semuanya adalah memberikan motivasi terbaik kepada semua team kami di FighteR group, juga kepada semua sahabat HNI dari jaringan mana saja. Dan mengiringi motivasi dengan energi inspirasi dari keteladanan kerja yang kami lakukan, maupun inspirasi prestasi dari banyak sahabat HNI yang bertaburan bintang penghargaan terbaik. Motivasi dan inspirasi ini kemudian kami balut lengkap dengan edukasi terbaik sesuai Support System CELLS HNI. Dalam membangun edukasi konsep, teknik, strategi hingga attitude dan tekad, kami gunakan semua media alat bantu, terutama sekali Buku TMB (The Master Book to be the Best Market Leader Hand Book for Agent of HNI). Buku TMB menjadi alat bantu paling efektif dalam memberikan edukasi terbaik, kepada semua Agen HNI dalam jaringan FighteR kami, dimanapun lokasi tempat tinggalnya, dan memudahkan juga para Leader HNI untuk mendapatkan bahan edukasi lengkap dalam pembinaan di HomeSharing rutin di group-nya masing-masing. 

Dalam membangun bisnis keluarga, satu hal yang sangat penting dan utama, yang tidak boleh dilupakan dan terlewatkan adalah menjaga kebersamaan dan kehangatan dalam rumah tangga itu sendiri. Membangun rasa sense of belonging (rasa memiliki) yang besar bagi bisnis ini, menjadikan setiap anggota keluarga mau ikut terlibat dan peduli atas keberhasilan yang ingin kita raih di HNI, agar bisa mewujudkan mimpi dan cita-cita bersama. Dan karena itu, agar semua mimpi dan harapan dapat terwujud maka yang paling terpenting adalah, menjaga kedekatan kepada Allah SWT, agar senantiasa semua urusan kita dipermudah, dibimbing dan diberikan kekuatan yang besar dari Allah SWT, agar seberat apapun tantangan yang ada, dapat kita lalui dengan baik, dan memberikan hasil yang terbaik.


OTHER STORY

Si Pemalu Yang Berani Maju
Naluri Seorang Ibu Membawa Berkah
KARENA SUKSES KITA SENDIRI YANG MENENTUKAN. SEMANGATLAH!

PT HPAI - Halal Network International (HNI)

Head Office
Jl. Kelapa Sawit Raya Blok H-11 Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur DKI Jakarta, Indonesia 13450

Leaders Office
Komplek Sentra Kota Jatibening Blok F1-F5 RT001/RW003, Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat 17412

Telp : 021-8690-9600

Fax   : 021-8690-6645


Ikuti Kami:


Layanan HALO HNI

Tlp: Senin - Jum'at 08.00 - 17.00

021-8690-9600

+62 878-8641-6000

  +62 857-7401-7000

  +62 822-9930-5000

Email & Telegram: 24 jam

crm@hni.net

Telegram : hnihpaibot

Fanpage : pthpai