Cerita Sukses

Divonis Usianya Tak Lama Lagi, Allah SWT Izinkan Sehat dengan Herbal

Sudarni

Sudarni, wanita berparas lembut yang pernah ditimpa musibah berupa pelemahan organ dan dokter memvonis bahwa usianya tak akan lama lagi.

Dalam lima tahun pengobatannya menggunakan obat-obatan kimia, ia bahkan tak bisa mandi sama sekali karena kondisinya yang sudah sangat akut.

Penderitaan yang dialami Sudarni tak berhenti sampai di situ. Sang adik pun memiliki penyakit sinusitis akut, ayah terkena kanker usus, dan sang bunda mengalami encok akut.

Hingga akhirnya sang teman memperkenalkannya dengan wasilah HNI. Awalnya sempat ragu untuk mencoba, namun karena sang teman terus meyakininya, Sudarni pun mencoba istiqomah berobat dengan produk herbal tersebut.

Alhamdulillah, satu bulan konsumsi secara rutin, Sudarni merasakan perubahan yang luar biasa pada tubuhnya. Ia bahkan juga bisa mandi dan kondisinya jauh lebih bugar.

Sudarni bahkan sampai meminta kepada kedua orang tua dan adiknya untuk ikut rutin konsumsi produk herbal HNI. Melihat efek dari produk tersebut pada Sudarni, keluarganya pun memutuskan ikut mencoba.

Teman yang tempo hari memperkenalkan produk HNI kepadanya pun menawarkan Sudarni untuk bergabung dengan bisnis networking tersebut. Tak banyak berpikir, Sudarni pun mengiyakan tawaran itu.

Bisnis ini pun ternyata tak membutuhkan biaya besar untuk memulainya, sehingga ia bisa langsung bergabung. Dengan rajin, Sudarni mengikuti training dan pembinaan dari mentor HNI.

Sang suami pun sangat mendukung langkahnya dalam membangun bisnis HNI. Itu karena Sudarni tetap tidak lupa dengan perannya sebagai istri yang baik.

Sudarni bahkan juga termasuk menantu idaman karena setelah orang tuanya, ia kemudian memberangkatkan mertuanya untuk umroh. Ia dan suaminya juga sudah beberapa kali berangkat umrah.

Tak sampai di situ, Sudarni juga berhasil mendapatkan bonus lain dari bisnis HNI, mulai dari uang tunai, mobil, dan masih banyak lagi.

Dirinya selalu berpesan, “Niatkan sesgala sesuatu karena Allah SWT, lakukan semua hal dengan hati yang ikhlas dan tanpa beban sebab semuanya akan terasa makin mudah.”


OTHER STORY

Tekad Kuat, Jalan Pasti Ada
Sukses Membangun Bisnis Bersama Pasangan Sangat Berarti
Titik Balik Fokus di HNI HPAI

PT HPAI - Halal Network International (HNI)

Head Office
Jl. Kelapa Sawit Raya Blok H-11 Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur DKI Jakarta, Indonesia 13450

Leaders Office
Komplek Sentra Kota Jatibening Blok F1-F5 RT001/RW003, Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat 17412

Telp : 021-8690-9600

Fax   : 021-8690-6645


Ikuti Kami:


Layanan HALO HNI

Tlp: Senin - Jum'at 08.00 - 17.00

021-8690-9600

+62 878-8641-6000

  +62 857-7401-7000

  +62 822-9930-5000

Email & Telegram: 24 jam

crm@hni.net

Telegram : halohnibot

Fanpage : pthpai