Cerita Sukses

Kerja Keras Tanpa Kenal Lelah Demi Meraih Kualitas Hidup yang Terbaik

Selamat Pujiono

Selamat Pujiono, terlahir dari keluarga dengan ekonomi yang pas-pasan membuatnya selalu berdoa agar kelak anak dan cucunya tidak merasakan hal serupa. Ia juga selalu bekerja keras selama masih mampu berdiri.

Diawali dengan bekerja serabutan hingga berhasil meraih cita-cita menjadi seorang operator alat berat, semua dilakoninya tanpa kenal lelah. Namun, setelah beberapa waktu bekerja, ternyata menjadi operator alat berat tidak sesuai ekspektasinya.

Kondisi lingkungan yang kurang kondusif pun membuat Selamat kesulitan untuk beribadah tepat waktu. Ia bahkan sampai mengeluhkan tentang pekerjaannya ini kepada ustaz yang juga menjadi guru ngajinya.

Demi membantu Selamat, sang ustaz mempertemukannya dengan Rudiyanto, Presiden Halal Network Internasional (HNI). Selamat kemudian ditempatkan bekerja sebagai penjaga Halal Mart, dan diajak bergabung dengan bisnis HNI.

Tak pernah lelah dalam berikhtiar, sambil menjaga konter, Selamat juga rajin mengikuti berbagai pembinaan dan training bisnis HNI. Tujuannya kala itu hanya satu, yaitu ingin memperbaiki kualitas hidup.

Saat ada waktu luang, ia juga menyempatkan untuk bersilaturahmi ke kenalan agar bisa home sharing untuk memperluas jaringannya. Hal ini rutin dilakukannya, hingga Selamat berhasil mencapai posisi LED.

Pak Rudiyanto yang mengetahui bahwa Selamat telah mencapai posisi LED pun menawarkannya untuk berhenti bekerja sebagai penjaga Halal Mart, dan fokus saja mengembangkan bisnis HNI-nya.

Selamat tentu tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Pak Rudiyanto. Ia pun semakin fokus dan terus melangkah guna meraih impiannya, sekaligus agar bisa memberi manfaat pada orang lain.

Kini, dirinya sudah berhasil mencapai level LDED dan mendapatkan berbagai bonus luar biasa dari HNI. Mulai dari hunian yang layak, kendaraan (mobil dan motor), jalan-jalan ke luar negeri, dan masih banyak lagi.


OTHER STORY

Raih Kesuksesan dengan Meluruskan Tujuan Hidup
"Kok penghasilan Ummi lebih besar, sih?"
Tren Sukses Bersama Keluarga Mengubah Hidup

PT HPAI - Halal Network International (HNI)

Head Office
Jl. Kelapa Sawit Raya Blok H-11 Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur DKI Jakarta, Indonesia 13450

Leaders Office
Komplek Sentra Kota Jatibening Blok F1-F5 RT001/RW003, Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat 17412

Telp : 021-8690-9600

Fax   : 021-8690-6645


Ikuti Kami:


Layanan HALO HNI

Tlp: Senin - Jum'at 08.00 - 17.00

021-8690-9600

+62 878-8641-6000

  +62 857-7401-7000

  +62 822-9930-5000

Email & Telegram: 24 jam

crm@hni.net

Telegram : halohnibot

Fanpage : pthpai