Cerita Sukses

Sabar Dan Istiqomah Bekal Sukses Yang Tak Terbantahkan

Arief Hercahyanto

Arief Hercahyanto lahir di Purwokerto dan tumbuh besar di Surabaya. Lelaki ini biasa dipanggil dengan Aher. Aher juga sempat tinggal di Jogja selama delapan tahun. Ia kuliah di UGM, menikah di Jogja, dan kemudian menjadi seorang wirausahawan. Ia tak hanya menjalankan satu jenis usaha saja, tetapi banyak. Itulah mengapa ia memiliki banyak pengalaman berharga dan membentuk dirinya menjadi pebisnis yang ulung.

Setelah bertemu dan bergabung di HNI selama beberapa tahun, Aher dan istrinya hanya menjadi pengguna. Mereka memang merasakan khasiatnya saat rutin konsumsi produk herbal tersebut dan terbesit pikiran bahwa di luaran sana memang banyak sekali orang yang membutuhkan obat herbal seperti ini. Sayang sekali jika pengalaman baik mereka dalam menggunakan produk herbal ini tak bisa menginspirasi orang lain.

Dirinya lantas mencari informasi tambahan melalui berbagai seminar dan juga training HNI untuk memperdalam skill dan knowledge nya untuk membuat pondasi bisnis yang kuat. Kemudian dirinya pun memutuskan untuk memulai langkah aktifnya dalam bisnis di HNI. Lantas apakah usahanya berjalan dengan lancar? Tentu saja tidak. Tantangan terbesar bagi Aher adalah tantangan dari dalam diri kita sendiri. Apakah bisa sabar dan istiqomah dalam menjalankan bisnis ini? Apakah masih bertahan dalam kondisi yang sulit dan serba terbatas?

Syukur Alhamdulillah lelaki berperawakan sedang itu selalu memegang kunci suksesnya, yakni tetap sabar dan selalu istiqomah berjalan bersama HNI. ia tak perlu lama terpuruk dan mengingat-ingat hal yang buruk. Sebatas dijadikan pelajaran dan dicari solusi untuk memperbaikinya, lalu kembali melangkah. Yang paling penting tetap maju, baik dengan berlari maupun berjalan cepat. Jangan sampai berhenti karena ketika berhenti akan sulit untuk berjalan lagi.

Berkat kesabaran dan istiqomah maka sekarang levelnya sudah LDED. sebuah capaian tinggi yang menunjukkan betapa dirinya adalah sosok pekerja keras yang tak kenal lelah. Sebagai seorang yang sudah belasan tahun berkecimpung dalam bisnis HNI, ia berpesan pada para mitra yang baru merintis usaha, bersabarlah dan selalu istiqomah,, jalankan sepenuh hati karena HNI ini adalah sarana yang paling pas untuk belajar kehidupan.

HNI bukan sekadar untuk mencari pengalaman dengan bertemu banyak orang atau hanya insyaallah peluang untuk dapat bonus. Namun, HNI adalah sekolah kehidupan yang di dalamnya terdapat tugas, tantangan, dan kelas kesulitan yang harus kita kerjakan dan kita hadapi.


OTHER STORY

Tekad Kuat, Jalan Pasti Ada
Indahnya Hadiah dari Allah Setelah Perjalanan yang Panjang
Dengan Semangat, Taklukkan Bisnis Sampai ke Puncak

PT HPAI - Halal Network International (HNI)

Head Office
Jl. Kelapa Sawit Raya Blok H-11 Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur DKI Jakarta, Indonesia 13450

Leaders Office
Komplek Sentra Kota Jatibening Blok F1-F5 RT001/RW003, Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat 17412

Telp : 021-8690-9600

Fax   : 021-8690-6645


Ikuti Kami:


Layanan HALO HNI

Tlp: Senin - Jum'at 08.00 - 17.00

021-8690-9600

+62 878-8641-6000

  +62 857-7401-7000

  +62 822-9930-5000

Email & Telegram: 24 jam

crm@hni.net

Telegram : hnihpaibot

Fanpage : pthpai