Cerita Sukses

Resign Dari Perusahaan Demi Hidup Lebih Baik

Abdus Somad D. S.

Matanya menerawang, kabut melingkupi hati yang tengah gundah dan gelisah. Cobaan yang menderanya saat itu sungguh luar biasa. Sudah seminggu istrinya terbaring di atas kasur. Semua itu karena sang istri ditabrak oleh seseorang dengan menggunakan motor. Gundah pasti. Sebuah rumah tangga dengan sang istri yang tak bisa melakukan apa-apa, pasti membuat rumah tersebut suram tanpa cahaya.

Suatu hari, seorang teman menyarankan untuk menggunakan MHS (Minyak Herba Sinergi) dari HNI. Sebenarnya saat itu ia ragu, tapi tak ada salahnya mencoba sebuah produk yang halal. Setelah rutin digunakan setiap hari, akhirnya sang istri sembuh. Sungguh itu adalah hal yang sangat membuat hatinya gembira.

Sampai akhirnya ia mendengar pihak HNI akan menyelenggarakan training di Palembang. Dengan penuh suka cita ia mendaftar untuk mengikuti training tersebut. Tidak hanya dirinya sendiri, tapi sang istri juga ikut mendaftar. Ternyata ini adalah jalan yang telah digariskan oleh Allah. Bergabung di HNI merupakan sebuah jawaban atas sakit yang diderita istrinya.

Awal bergabung di HNI, ia juga menjadi karyawan di salah satu perusahaan. Setelah dua tahun bekerja, ternyata gajinya sama dengan temannya yang juga sudah bekerja selama sepuluh tahun di perusahaan tersebut. Mendengar kabar tersebut, Abdus Somad berpikir tentang hidupnya ke depan. Jika ia terus saja berada di perusahaan itu sampai delapan tahun ke depan makam gajinya akan tetap sama. Hidupnya pun tidak akan mengalami kemajuan, sementara kebutuhan semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Ia mulai memantapkan hati untuk resign dari sana. Ia meyakini bahwa HNI akan melahirkan pengusaha-pengusaha luar biasa dan bisa menjadi kebanggaan untuk keluarga. Setelah istiqomah dan terus berusaha selama di HNI, Alhamdulillah saat ini Abdus Somad sudah  berada di level LCED (Loyal Crown Executive Director) dan pernah menjadi sapphire.

Saat ini ia sudah mendapatkan paket umroh untuk suami istri, dan juga sudah bisa membeli rumah. Sebuah capaian yang tak pernah ia bayangkan. Ia pernah mendapatkan PKM mobil kijang innova, tour ke Malaysia dan Singapura bersama 350 agen yang lain , tour halal umroh plus Turki, tour Eropa, dan juga Maroko-Spanyol-Portugal dan masih banyak yang telah dicapainya.
Walau sudah banyak yang dicapainya, tetapi ia tidak hanya mementingkan soal dunia, akhirat juga penting. Bonus yang didapatkannya tidak digunakan untuk dirinya sendiri, 30% untuk kebutuhan keluarga,  30% untuk modal, 30% lainnya untuk investasi, sementara 10% sisanya digunakan untuk sosial dan sedekah.

Saat ini, lelaki yang mempunyai impian mendirikan rumah tahfidz yang di sebelahnya terdapat business center ini selalu percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah.


OTHER STORY

Saya Ingin Berbagi Lebih
Naluri Seorang Ibu Membawa Berkah
Sabar Dan Istiqomah Bekal Sukses Yang Tak Terbantahkan

PT HPAI - Halal Network International (HNI)

Head Office
Jl. Kelapa Sawit Raya Blok H-11 Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur DKI Jakarta, Indonesia 13450

Leaders Office
Komplek Sentra Kota Jatibening Blok F1-F5 RT001/RW003, Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat 17412

Telp : 021-8690-9600

Fax   : 021-8690-6645


Ikuti Kami:


CRM 24 Jam

Tlp: Senin - Jum'at 08.00 - 17.00

021-8690-9600

+62 878-8641-6000

  +62 857-7401-7000

  +62 822-9930-5000

Email & Telegram: 24 jam

crm@hpaindonesia.net

Telegram : hnihpaibot

Fanpage : pthpai