Cerita Sukses

Cobaan Sakit Sejak Kecil Mempertemukannya dengan HNI

Yulian Safitri Devi

Memiliki penyakit sejak kecil tentu tidak diinginkan oleh semua orang, apalagi jika sakit yang diderita sulit untuk disembuhkan. Namun, hal ini justru dialami oleh Yulian Safitri Devi.

Saat masih kelas 5 SD, dokter memberitahukannya bahwa ia memiliki penyakit rematik jantung karena ada virus yang bisa berkembang biak di jantungnya.
“Virus ini bisa menyebar hingga ke sendi. Jika sudah berkembang biak di sendi, maka akan mengakibatkan lumpuh,” tambah sang dokter kepada Yulian.

Kala dirinya bertanya apakah bisa sembuh dari penyakit tersebut, sang dokter hanya memberikan jawaban bahwa Yulian kemungkinan tidak bisa sembuh seutuhnya.
Yulian sedih. Ia pun bercita-cita untuk menjadi dokter agar bisa mengobati penyakitnya dan penyakit lain yang tidak bisa dijelaskan pada anak seusianya.

Karena penyakit yang dideritanya, Yulian sering merasa lelah, lesu, dan juga tidak ceria. Hal yang paling menonjol adalah ia tidak bisa mengeluarkan keringat dari pori-pori kulitnya.

Pada suatu waktu, terjadi masalah internal di keluarganya, ia yang masih SMA pun terpaksa putus sekolah. Yulian juga tidak masuk sekolah kedokteran dan memutuskan untuk bekerja di Batam.

Ketika sedang bekerja, tiba-tiba ada rekannya yang mengetahui bahwa ia tidak sehat dan mudah lelah. Rekannya itu pun memperkenalkan Yulian dengan produk dan bisnis Halal Network Internasional (HNI).
Pada tahun 2012, Yulian resmi bergabung dengan bisnis HNI karena merasa cocok dan pas di hatinya. Ia juga mendapatkan berbagai manfaat dari produk dan bisnis syariah itu.

Dengan kesungguhannya dalam berbisnis, Yulian rutin hunting buku kesehatan medis modern dan natural. Ia juga rajin mengikuti pelatihan atau seminar mengenai kesehatan.
Tanpa sadar dan tahu akan bonus yang ada pada bisnis HNI, Yulian mengajak banyak orang untuk bergabung di dalam bisnisnya, terlebih teman-temannya.

Walau banyak orang yang berhasil kala mencoba produk herbal, namun tidak sedikit pula yang menyerah dan kembali lagi ke obat kimia.

Kendati begitu, Yulian tidak menyerah, ia terus menjelaskan proses pengobatan secara herbal. Dirinya bahkan memberikan pengawasan khusus dalam mengonsumsi produk herbal.

Tak hanya itu, ia juga memberikan motivasi sesuai dengan pengalamannya selama ini. Tujuannya hanya satu, agar orang-orang yang sakit bisa merasakan sehat tanpa obat kimia.

Wanita yang sudah berada di level LED ini menganggap bisnis yang dilakukannya saat ini adalah amanah yang harus disampaikan di mana pun berada. Khususnya kepada saudara-saudara sesama muslim yang sangat membutuhkan produk halal.


OTHER STORY

Sukses Membangun Bisnis Bersama Pasangan Sangat Berarti
Saya Ingin Berbagi Lebih
KARENA HNI MEMBUAT HIDUP LEBIH BERARTI

PT HPAI - Halal Network International (HNI)

Head Office
Jl. Kelapa Sawit Raya Blok H-11 Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur DKI Jakarta, Indonesia 13450

Leaders Office
Komplek Sentra Kota Jatibening Blok F1-F5 RT001/RW003, Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat 17412

Telp : 021-8690-9600

Fax   : 021-8690-6645


Ikuti Kami:


Layanan HALO HNI

Tlp: Senin - Jum'at 08.00 - 17.00

021-8690-9600

+62 878-8641-6000

  +62 857-7401-7000

  +62 822-9930-5000

Email & Telegram: 24 jam

crm@hni.net

Telegram : hnihpaibot

Fanpage : pthpai