Cerita Sukses

Halau Rasa Ragu dengan Keluar Zona Nyaman Demi Meraih Kesuksesan

Leoni Arvia

Leoni Arvia, atau lebih sering dipanggil Oni, sewaktu kecil hingga remaja bukanlah sosok wanita yang feminim dan lemah gemulai. Ia kala itu cenderung memiliki jiwa yang bebas.

Meski begitu, Oni memiliki kecerdasan yang lumayan. Hal itu dibuktikannya dengan menjadi penerima beasiswa sejak duduk di bangku sekolah hingga kuliah.

Namun, ia tidak pernah bermimpi tentang masa depan yang cemerlang dan ingin menjalani hidup seadanya saja. Hingga datanglah seorang pria yang ingin meminangnya.

Pria itu bernama Zulchaidir B. Firly, seseorang yang latar belakangnya sangat berbeda dengan Oni. Firly sejak kecil sudah berpegang teguh untuk mengejar mimpinya, sementara Oni menjalani hidup seperti air mengalir.

Karena perbedaan tersebut, Oni sempat ragu untuk menerima lamaran Firly. “Kamu yakin mau nikah sama saya? Yang ngaji aja baru kemarin, bahkan mimpi buat masa depan saya enggak punya,” kata Oni.

“Enggak apa-apa. Masa depanmu dimulai saat ini, insyaAllah kita bangun keluarga yang penuh kasih dan di-ridhoi Allah SWT,” ucap Firly dengan tegas.

Oni pun akhirnya menerima lamaran Firly. Hingga lambat laun vibe positif sang suami, penuh semangat dan optimis, itu pun mempengaruhi kepriadian Oni.

Ia pun berusaha untuk menjadi istri sholehah dan ibu yang baik. Bahkan, Oni pun terus memberikan dukungan kepada sang suami dalam membangun bisnis Halal Network Internasional (HNI).

Bisnis ini memang sudah ditekuni suaminya dari sebelum menikah. Sang suami merasa bahwa bisnis HNI akan menjadi jalannya menuju kesuksesan dalam mencapai semua mimpinya.

Lalu, pada suatu waktu, sang suami mulai mengajak Oni untuk turut memperkenalkan HNI kepada teman-temannya. Oni pun menurutinya.

Ia memberanikan diri untuk keluar dari zona nyaman demi kemajuan dirinya sendiri. Perlahan tapi pasti, Oni memperkenalkan HNI kepada kerabat-kerabatnya yang juga seorang ibu rumah tangga.

Tanpa pernah mengejar prestasi apapun, selain untuk menambah rasa percaya dirinya, Oni perlahan merasa enjoy dalam membangun bisnis HNI.

Aktif di HNI pada Desember 2014, Oni berhasil dilantik menjadi LED pada Juli 2015. Hal ini membuatnya mendapatkan gelar rising star karena mampu mengembangkan jaringan bisnis HNI dengan cepat.

Ibu rumah tangga yang dulu bahkan tak mampu bermimpi, sekarang sudah berdiri bersama Tim Divisi Khadijah, berjamaah membangun ekonomi umat dari barisan emak-emak.

“Semua karena izin Allah SWT dan perak Pak Firly dalam membimbing saya dengan telaten. Saya akhirnya terpacu untuk mempelajari bisnis ini lebih baik lagi, mengembangkan jaringan dengan niat membantu sesama ibu rumah tangga dan alhamdulillah sampai di titik ini,” tutur Oni saat ditanya rahasianya mencapai level LED dengan cepat.


OTHER STORY

Kunci Impian (Key Of Dream)
Indahnya Hadiah dari Allah Setelah Perjalanan yang Panjang
Tekad Kuat, Jalan Pasti Ada

PT HPAI - Halal Network International (HNI)

Head Office
Jl. Kelapa Sawit Raya Blok H-11 Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur DKI Jakarta, Indonesia 13450

Leaders Office
Komplek Sentra Kota Jatibening Blok F1-F5 RT001/RW003, Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat 17412

Telp : 021-8690-9600

Fax   : 021-8690-6645


Ikuti Kami:


Layanan HALO HNI

Tlp: Senin - Jum'at 08.00 - 17.00

021-8690-9600

+62 878-8641-6000

  +62 857-7401-7000

  +62 822-9930-5000

Email & Telegram: 24 jam

crm@hni.net

Telegram : hnihpaibot

Fanpage : pthpai