Cerita Sukses

Bisnis Kekurangan Produk Bukanlah Halangan Menuju Kesuksesan

Amin Sugiharto

Amin Sugiharto, pernah menjadi seorang pekerja kantoran dan mencoba berbagai sistem perusahaan, namun tak ada satu pun yang membuat batinnya merasa puas.

Dirinya merasa tak cocok bekerja di dalam ruangan dan dikurung  oleh aturan yang baku. Perasaan ini makin berkembang setelah ia menyelesaikan buku bertajuk Rasulullah sebagai Pebisnis.

Buku tersebut membuatnya membuka mata dan terinspirasi. Bahkan, Amin sampai memutuskan untuk resign dari pekerjaannya sebagai pegawai di salah satu perusahaan swasta.

Beberapa waktu setelah itu, Amin memutuskan untuk bergabung dengan bisnis Halal Network Internasional (HNI). Alasannya karena selain untuk menambah penghasilan, ia juga ingin memperbaiki kondisi kesehatan keluarganya.

Kedua orang tuanya menderita stroke dan diabetes, anaknya memiliki penyakit bawaan pada paru-parunya, dan Amin sendiri pun mudah sakit-sakitan.

Berangkat dari keyakinan bahwa Allah SWT akan menyembuhkan ia dan keluarganya melalui herbal, Amin dengan semangat yang tinggi mendedikasikan diri sepenuhinya di bisnis HNI.

Dirinya membutuhkan waktu 4 bulan lamanya untuk bisa memahami dunia herbal. Lalu 3 bulan setelahnya, ia berhasil mencapai gelar Leader dengan pemasukkan yang tak main-main.

Amin bahkan juga berhasil mendapatkan bonus berupa rumah dan undangan untuk umrah. Mulai saat itu, ia pun makin yakin bahwa bisnsi HNI bisa menjadi lebih tinggi lagi.

Namun sayangnya, halangan itu pasti selalu ada dalam dunia bisnis. Permintaan pasar yang banyak, sementara produk yang tersedia sangat terbatas karena harus impor dari Malaysia.

Resah mulai menyelimuti, semua sistem yang sudah dibangun dengan baik bisa kacau balau jika kondisinya terus seperti ini. Kekhawatiran yang dirasakan Amin ini pun terjadi. Bisnis HNI-nya terombang-ambing karena keterbatasan produk.

Meski begitu, Amin dan timnya yang sisa 17 orang bertekad untuk tidak membiarkan bisnis tersebut kolaps. Ia dan rekannya selalu berusaha berpikir postif dan terus berusaha agar bisnis makin berkembang.

Kini, bisnis HNI miliknya telah kembali berjalan dengan baik. Nama Amin Sugiharto bahkan tercatat sebagai pioner HNI. Baginya, yang terpenting adalah follow the system and follow the leader.


OTHER STORY

Penjual Es Teh dan Kue Pancong yang Berhasil Meraih Mimpi
From Zero, to Herbal Super Hero
Resign Dari Perusahaan Demi Hidup Lebih Baik

PT HPAI - Halal Network International (HNI)

Head Office
Jl. Kelapa Sawit Raya Blok H-11 Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur DKI Jakarta, Indonesia 13450

Leaders Office
Komplek Sentra Kota Jatibening Blok F1-F5 RT001/RW003, Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat 17412

Telp : 021-8690-9600

Fax   : 021-8690-6645


Ikuti Kami:


Layanan HALO HNI

Tlp: Senin - Jum'at 08.00 - 17.00

021-8690-9600

+62 878-8641-6000

  +62 857-7401-7000

  +62 822-9930-5000

Email & Telegram: 24 jam

crm@hni.net

Telegram : halohnibot

Fanpage : pthpai