Cerita Sukses

Selalu Berbagi, Allah Pasti Berikan Lebih

Firdaus Fadwa, LDED

Firdaus memiliki impian untuk menjadi pengusaha. Lelaki dengan penampilan sederhana itu terus melangkah sedikit demi sedikit untuk memulai kerajaan bisnisnya sendiri. Seiring berjalannya waktu, ia pun mengenal HNI dan merasakan chemistry yang kuat dengan bisnis yang satu ini. Selain membuatnya menemukan jalan untuk menjadi pebisnis seperti yang dicita-citakan sejak lama, juga membantu untuk mensyiarkan produk halal untuk Indonesia. Selain berbisnis, ia juga bisa membantu sesama. Hal itu sangat menyenangkan baginya.

 Saat itu Firdaus dan istri sedang tak memiliki uang sama sekali. Untuk mengisi acara pun hanya memegang uang pas-pasan, cukup untuk pulang pergi. Walaupun saat itu bisnisnya masih berjalan pelan, masih mendapatkan banyak penolakan, tetapi Firdaus tak mau menyerah dan tak mau berputus asa.

“Kita harus tetap berjuang, istiqomah di jalan Allah, selalu memberi, dan berbagi dengan sesama. InsyaAllah Allah akan memudahkan langkah kita,” ucapnya memberikan semangat pada sang istri, sekaligus memperbaharui semangatnya sendiri saat merasa lengah dan ingin menyerah.

Akhirnya, kesabarannya pun berbuah manis. Lambat laun bisnisnya mulai menanjak. Kebiasaannya selalu berbagi pada lingkungan, selalu bersikap baik pada siapapun yang ia temui, baik para mitra atau hanya orang yang penasaran saja, akhirnya membuahkan hasil. Mereka datang sendiri dan bergabung menjadi mitra tanpa ditawari. Dirinya  selalu mengutamakan keluarga, seperti tujuan awalnya terjun di bisnis ini, yaitu supaya bisa membahagiakan keluarga dan memberikan manfaat bagi semua.

Beruntung sekali, aktivitasnya di HNI tak terbatas waktu dan tempat seperti bisnis kebanyakan. Ia masih bisa leluasa menjalankan tanggung jawab sebagai ayah dan suami di rumah, bersosialisasi dengan lingkungan di sekitar rumah, dan bisnis pun bisa jalan terus. Saat menjalankan bisnis di HNI, ia bisa jalan-jalan. Saat jalan-jalan ia bisa sekalian mengembangkan bisnis HNI.

Semua penghargaan yang telah diterima selama ini, lebih banyak ia jadikan untuk menapaki tilas kejayaan islam yang pernah ada di berbagai negara dan kota agar para mitra mengetahui penyebab kemajuan dan kemunduran sebuah peradaban.

Ia selalu berusaha untuk beristiqomah, terus melangkah, dan menyebarkan kebaikan sehingga Allah memberikan yang lebih untuknya.


OTHER STORY

HNI Untuk Kesuksesan Dunia dan Akhirat
KARENA SUKSES KITA SENDIRI YANG MENENTUKAN. SEMANGATLAH!
Kunci Impian (Key Of Dream)

PT HPAI - Halal Network International (HNI)

Head Office
Jl. Kelapa Sawit Raya Blok H-11 Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur DKI Jakarta, Indonesia 13450

Leaders Office
Komplek Sentra Kota Jatibening Blok F1-F5 RT001/RW003, Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat 17412

Telp : 021-8690-9600

Fax   : 021-8690-6645


Ikuti Kami:


CRM 24 Jam

Tlp: Senin - Jum'at 08.00 - 17.00

021-8690-9600

+62 878-8641-6000

  +62 857-7401-7000

  +62 822-9930-5000

Email & Telegram: 24 jam

crm@hpaindonesia.net

Telegram : hnihpaibot

Fanpage : pthpai